Sebelumnya Terimakasih saya sampaikan, karena telah menyempatkan berkunjung ke website saya. Mari kita saling berbagi ilmu pengetahuan demi menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Terimakasih

hhee... sudah lihat gambar yang disamping..? Fauzi dan linux adalah sahabat..!! Sifauzi mendukung sekali peran linux karena open source yang memberikan kesempatan pada progammer senior dan junior untuk dapat berkreatif. Go linux..!!

Apabila sahabat semua memiliki kritik, saran ,memerlukaan saya silahkan hubungi di >>Gmail dan Facbook : greenzy8@gmail.com >>(Yahoo messanger : it.fauzi8@yahoo.com

The Imaginarium of Doctor Parnassus is a 2009 fantasy film directed by Terry Gilliam and written by Gilliam and Charles McKeown. The film follows the leader of a travelling theatre troupe who, having made a deal [...]

Hey selamat Datang Linux dan Sifauzi Kontak SIFAUZI Fasilitas untuk anda

Mari investasikan waktu untuk belajar
Photobucket

SI MALING FB



Jaman sudah maju , dahulu sepeda sekarang motor, dahulu ayam kampung sekarang ayam negeri ..hhe..sama aja ya..? Begitu juga dengan kasus kejahatan, trend saat ini adalah maling FB ,yang berbeda dengan maling ayam, maling kutang bahkan maling kundang.

Maling/Pencurian via internet ini biasa dikenal dengan bahasa utamanya adalah CYBER CRIME. FB atau lebih dikenal fauzi banget
facebook memang sedang ada dalam puncak kejayaannya , karena penggunanya yang kian hari selalu meningkat jumlah penggunanya.

Tahukah kalian….?? Gak tahulah orang belum dikasih tahu..!!. Bahwa para hacker di luar sana seiring dengan trend FB sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan account fb sesorang yang bukan miliknya menjadi miliknya dengan berbagai kemampuan yang dimilki oleh para hacker.
Sudah banyak pengguna fb baik kaum artist, karyawan atau masyrakat umum lainya, yang accountnya di blokir atau dialihkan kepemilikannya dari ulah para hacker. Kecerobahan dan kurangnya kehati-hatian penguna adalah salah satu celah hacker untuk mencuri.

Memang tidak merugikan dari segi materi/harta benda , tapi maukah anda bila account profile anda , yang biasanya digunakan untuk Curhat, caper update status atau kumpulan foto2x narsis abizz jatuh ke tangan orang/hacker untuk disalah gunakan atas nama anda. Berikut tips dari sifauzi untuk menghindarinya.
Satu, Jangan melakukan /sembarang confirm pada teman yang tidak anda kenal atau mencurigakan misal tukang angkot ,tukang beca, tukang sayur DLL . Kedua, ganti/ rubah password FB anda secara berkala misal sebulan sekali atau seminggu sekali.

Ketiga, jangan gunakan password FB hanya dengan karakter huruf misal : fauziganteng atau dengan angka saja misal : 354313. Kombinasikanlah keduanya agar aman misal :fauziganteng354313. Keempat , Bila ditawarkan untuk login FB lewat www.fbaction.com jangan anda lakukan, sebab itu adalah web FB duplikat palsu yang dikelola oleh para hacker.
Semoga bermanfaat mohon komentarnya pada artikel dan website ini. Teimakasih

by: A.fauzi










Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

2 komentar:

Badarrudin Nento

nih gw komen sesuai permintaan lo..
udah yaa..

ahahahaha

Anonim

Nice info Zie ......

Posting Komentar

isilah komentar anda

Entertain with Tv internet. haha

Gabung dan sharing disini yuk...

my activity now

merah putih Indonesiaku blog-indonesia.com Komunitas Blogger Bekasi

Singapore Idol
Komunitas Blogger Pelajar: singapore idol

Kita lacak, pengunjung

 
Copyright 2010 homes learning