Sebelumnya Terimakasih saya sampaikan, karena telah menyempatkan berkunjung ke website saya. Mari kita saling berbagi ilmu pengetahuan demi menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Terimakasih

hhee... sudah lihat gambar yang disamping..? Fauzi dan linux adalah sahabat..!! Sifauzi mendukung sekali peran linux karena open source yang memberikan kesempatan pada progammer senior dan junior untuk dapat berkreatif. Go linux..!!

Apabila sahabat semua memiliki kritik, saran ,memerlukaan saya silahkan hubungi di >>Gmail dan Facbook : greenzy8@gmail.com >>(Yahoo messanger : it.fauzi8@yahoo.com

The Imaginarium of Doctor Parnassus is a 2009 fantasy film directed by Terry Gilliam and written by Gilliam and Charles McKeown. The film follows the leader of a travelling theatre troupe who, having made a deal [...]

Hey selamat Datang Linux dan Sifauzi Kontak SIFAUZI Fasilitas untuk anda

Mari investasikan waktu untuk belajar
Photobucket

(B’GOS)

(B’GOS)
BPSK GO OPEN SOURCE…!!
oleh: FAUZI

Tepat pada selasa ,9 Desember pukul dua siang dan dilakukan dengan proses bertahap ,yang Alhamdulillah terselesaikan pada Juma’t sore 12 Desember 2008 ,Smk bspk mengukir sejarah dalam hidupnya ,yaitu menginstal 40 pc computer dengan menggunakan linux original. Distro Linux yang digunakan itu tersendiri adalah Ubuntu versi 8.10. Semangat ilmu pengetahuan mengenai go open source diperoleh dari berbagai seminar dan kegiatan yang telah di ikuti oleh murid-murid dan guru-guru stm bpsk .

Dgn Ikut serta dalam MURI FOSS 2008 di JACC, Menghandiri Pameran dan seminar Ristek MGK Kemayoran dan Seminar Foss Universitas Indonesia Depok ,memberikan motivasi tersendiri bagi sekolah kami Untuk meneriakan semangat go open source dan penggunaan software legal pada setiap penjuru sekolah ,lembaga ,perusahan di seluruh indonesia
Pencatat Sejarah tersebut dipelopori oleh Bpk .wawan ,Ibu Heny Bpk. Dede, Bpk Topan, Bpk Indra dan mereka semua adalah guru- guru Teknik Informatika dan dua orang siswa Achmad Fauzi ,Teknik Komputer Jaringan , Dan Erry nadianto.s Teknik Komputer Jaringan sebagai bagian teknisi dan instalasi Software ,hardware computer.
Linux memang belum terlalu familiar di banding dengan pesaingnya windows. Tetapi ada kelebihan yang di miliki linux ubuntu dan lainnya dan menjadi kelemahan bagi windows. Virus kata tersebut mungkin tak akan anda ucapkan ,jika anda menggunakan software linux. Karena apa ,linux anti dan bebas pada virus dam malware computer.
Kembali pada bpsk go open source ,kami pihak team b-gos sedang mengoptimalkan linux agar dapat digunkan software seperti , adobe photoshop dan software pembelajaran lainnya . Dengan menggunkan wine versi linux yang sedang kami pelajari dan uji coba. Semoga b-gos berhasil sesuai dengan target dan tujuan kami.
Pesan kami…..!!!
Mari kita gunakan software asli, gratis, mudah dan cerdas ,yaitu Linux….!!!


Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 komentar:

Erry Nadianto Setiawan

zy..blogger u kebanyakan Item tuh..
w ngecek blogger u beratnya 186,13 KB
sedangkan standarnya adalah 100Kb ke bawah...
kayaknya u harus ngurangin Item di blogger u deh,soalnya makan LoadTime 2.94second dan Avarage Speed per KB 0.02 (tinggal di kaliin sama berat Blogger u)

jadi kasihan buat orang2 yang ingin buka di warnet/komputer dengan RAM kecil/Kecepatan Akses internet yang kecil..

kayaknya gitu ja deh...sukses buat blognya ya...

salam dari Smart 4 All

Posting Komentar

isilah komentar anda

Entertain with Tv internet. haha

Gabung dan sharing disini yuk...

my activity now

merah putih Indonesiaku blog-indonesia.com Komunitas Blogger Bekasi

Singapore Idol
Komunitas Blogger Pelajar: singapore idol

Kita lacak, pengunjung

 
Copyright 2010 homes learning