Sebelumnya Terimakasih saya sampaikan, karena telah menyempatkan berkunjung ke website saya. Mari kita saling berbagi ilmu pengetahuan demi menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Terimakasih

hhee... sudah lihat gambar yang disamping..? Fauzi dan linux adalah sahabat..!! Sifauzi mendukung sekali peran linux karena open source yang memberikan kesempatan pada progammer senior dan junior untuk dapat berkreatif. Go linux..!!

Apabila sahabat semua memiliki kritik, saran ,memerlukaan saya silahkan hubungi di >>Gmail dan Facbook : greenzy8@gmail.com >>(Yahoo messanger : it.fauzi8@yahoo.com

The Imaginarium of Doctor Parnassus is a 2009 fantasy film directed by Terry Gilliam and written by Gilliam and Charles McKeown. The film follows the leader of a travelling theatre troupe who, having made a deal [...]

Hey selamat Datang Linux dan Sifauzi Kontak SIFAUZI Fasilitas untuk anda

Mari investasikan waktu untuk belajar
Photobucket

(BLOGGER VS WORDPRESS)


>>>Oleh: Achmad Fauzi<<<<
oke,mungkin anda semua sedah tahu kedua tulisan diatas. Ya,ke dua nama dia atas adalah tempat banyak orang untuk berkreaif ,menampilkan karya tulisnya atau orang lain. Menurut anda pendapat apa yang dapat membedakan keduanya!!! Dapatkah anda Membedakannya???
ya,blogger/blogspot yang dinaungi oleh google.com dan saingannya wprdpress adalah suatu web blog yang dapat dimiliki oleh semua orang untuk berkreatif menulis karangan ,fakta ,pendapat secara free.
Anda hanya mendaftar di blogger.com atau worpress.com isi registrasi blog secara lengkap dan setelah selesai anda akan memiliki alamat blog anda /situs blog anda seperti www.a-fauzi.blogspot.com atau www.afatih.wordpress.com, hanya di ganti nama diatas dengan nama anda inginkan. Lalu apakah ada persaingan antar keduanya??
ya bisa dikatakan ada!!!!! blogger.com adalah pemain baru dalam web blog tapi janga kira,keunggulan dari blogger.com adalah dapat menggunakan HTML Java Script sebagai aksesoris /penghias blog. Contoh dari aksesoris tersebut adalah jam,hit counter, cuaca tangal dan lainnya .
Dan wordpress blog menuntut kita untuk mengelola secara kreatif blog anda ,dan tidak dapat menggunakan HTML Java script. Lalu siapakah yang Terbak???? Blogger atau wordpress???Menurut situs penghitungan atau statistik web (alexe.com) ranking bloger .com ,dapat sedikit berbangga karna mengungguli saingannya wordpress dan blog lainnya. Ia mendapatkan 80.00 rating ,dengan total pengunjung dan pengguna mencapai krang lebih 200.000 orang!!! Tapi jangan sangka ,bahwa saat ini wodpress sedang mengembangkan aksesoris terbarunya yang lebih profesional!!! ya, apakah blogger.com dapat mempertahankan tahtanya dari lawannya terdekatnya???? kita nantikan next time.

Semoga Bermanfaat!!!!

Share this post:

Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

0 komentar:

Posting Komentar

isilah komentar anda

Entertain with Tv internet. haha

Gabung dan sharing disini yuk...

my activity now

merah putih Indonesiaku blog-indonesia.com Komunitas Blogger Bekasi

Singapore Idol
Komunitas Blogger Pelajar: singapore idol

Kita lacak, pengunjung

 
Copyright 2010 homes learning